Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 28 April 2012

si UNYU-UNYU

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 07.06
good nite every badehhh :)
long time no see 
dan blog gw hampa tanpa update baru sekitar 2 minggu ini
 okeh..alasan knpa gw gak update 2 minggu terkhr padahl gw pulkot minggu kemarn
1. karena gw lagi kedatangan keponakan-keponakan gw yg unyu2 lohhhh (berhubung gw gak bawa kabel data alhasil gw gak bisa upload poto aken *bhs dayak artinya keponakan* yg unyu2) 
untuk hal yg satu ini akn gw lakukan dengan senang hati & tulus iklas (baca:menjaga dan menemani manusia2 kecil i2 maen)
berhubung gw sangat senang & menyukai anak kecil (cat:apalagi yg cakep & gendut) maka untuk hal yg satu ini gw iklas melaksanakan tugas walau harus  mengesampingkan atau bahkan menunda keperluan gw (asal tdk mendesak).dan alhasil weekend kemaren gw disibukkan dengan menemani manusia2 kecil itu bermain dan memmberantakan rumah (baca: ada 5 )..yah berhubung aken gw cakep-cakep dan gak malu2in kalo dibawa jalan maka gw akn dengan senang hati nemenin mereka..
okeh sejauh ini gw punya keponakan yang mukanye hampir oriental2 gimana gitu.padahal keluarga gw asli banjar dan gak ada darah chines2 nya..untuk membuktingkan posting gw, biar gak dibilang gw boong ntr kalo kabel data gw kebwa dan gw lagi mood nulis maka dengan senang hati akan gw upload di blogg gw..

untuk malam ini mohon mf untuk para followers blog gw  yg masih blm nambah (semoga hbs ini nambah) gw blm bisa share masalah tips & trick.:)) ditunggu yah posting selanjutny 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea