Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 06 Oktober 2012

'oktober' agen neptunus milkysmile

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 06.10
katakan satu kata tentang 'oktober'..jrengg..jrenggg*lempar ember* #nonton milkysmile dengan penuh apresiasi dari segala jurusan perkuliahan inilah bulan yang mempertemukan gw sama kuggy dan keenan untuk yang keduakalinya milkysmile. pertama saat ku gw baca novelnya dan kedua saaat nanti gw berada diantara sekian ribu penonton yang beli tiket.. denga  berat hati dan sungguh membuat hati miris adalah ketika gw melewatkan satu kesempatan untuk bertemu 2k favorit gw karena alasan yang begitu tipis bahkan lebih tipis dari mpek-mpek kulitnya 88  milkysmile.cukup gw yang merasakan pilunya hati ketika menyia-nyiakan kesempatan pertama buat ketemuan 2K favorit gw dan jangan sampe terjadi pada agen neptunus lainnya..

alasan gw menyukain 2k ini cukup simple yang satu cakep dan yang satu cantik.milkysmilesatu2nya novel dengan 300 halaman lebih yang gw lahap dalam satu hari beserta sukses menguras hati,jiwa,pikiran dan air mata gueh milkysmiledan sepanjang gueh mencintai dan mulai masuk kedalam dunia pernovelan inilah novel yang ceritanya benar-benar berasa..berasa ya berasa..kalo mw tau rasa ayo mari bisa didownload kq,nah..gak banyak modal kan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea