Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 24 November 2012

salam sejahtera

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 19.17
ciat..ciat..ciat.. gud morning eperibadeh
long tem no siPhotobucket hari ini diakhir pekan diakhir minggu sinovember tercintah gw akan menuangkan sedikit kata2 yang udah lama gak gueh tumpahkan diblog ini, karena terhalang jaringan keinginan gw bwt blogging jga terhalang R**...:D
perasaan seluruh wktu gw akhir2 ini eh bukan akhir2 deh tpi selama semstr 3 seluruhnya untuk kampus tercinta gw dan tetek bengeknya..iya kuliah yg dri pgi smpe sore slam 2hri dlm seminggu dan tugas yang terus dtg bergantian tanpa ada putusnya.yah..begitulah kirany memang benar adanya kalo mau sukses ya mesti sakit2 diawal dulu.dan gw insyaallah calon sukses..mari kita aamiin kanbersama2 :o)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea