Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Minggu, 19 Januari 2014

sejarah pecinta ROK

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 21.01
mahasiwi kece dengan rok lebar sekalian tukang bersih2 lantai kampus~
sekalinya kepengen nulis gw bisa menyelesaikan 2 sampe 4 artikel dan sekaliny sudah mulai terjerumus kedalam dunia lain maka dapat dipastikan tidak akan ada artikel baru dibloog ini
Photobucket
iyah..itulah yg namanya moody~
moody yng kelewatan,,.
kelewatan engga baiknya Photobucket

lagi kepengen nulis kebiasaan baru sebagai pencinta "rok lebar". setelah hampir 17th hidup didunia ini gw habiskan sebagian besar waktu gw untuk menjadi pencinta jeans dari mulai yg 
cutbray
sampe yg super slimm yang bikin semua nampak tercetak Photobucket
dan.....

setelah sekian lama waktu berjalan,finally setelah hijarah ke negeri seberang *read:banjarbaru"
gw menemukan sebuah kenyaman yg luar biasa nyaman Photobucket
gw bisa kemana aja tanpa harus tersiksa karena jeans yg terlalu nemplok dibadan,
bisa kemana aja tanpa hrs memikirkan bekas yg tersisa akibat jeans super slimm
dan..tak lain dan tak bukan penyelamat itu  adalah "ROK"
iya...rok,sesuatu yg dibuat untuk  menyelamatkan rahim cewe yg tertekan karena kebayakan make jeans super slim

berterimakash lah kepada mereka yg telah menciptakan rok sebagai pengganti jeans, dan sekrg (sesungguhnya sudah sejak 1,5 thn yg lalu) gw memutuskan untuk hijrah kepakain yg lebih baik dan lebih indah dan yg pasti lebih melindungi Photobucket "ROK"


0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea