Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Selasa, 31 Januari 2017

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 18.23
lanjoot yaa.,,
iyaa dahhhhh
saya agak jarang sih mikirin orang kenapa?
hari ini agakkkk gimana gitu yaa
dari ruag kosong yng terpojokan ini
agak sedikit mikir sihhh

sedikittttt
ada nama yang sudah terlanjur (TERLANJUR) ter tulis atau lebih tepatnya terlanjur terketik
(detik 17 jam 9 pagi)
adaaa banyak debat debat halus diconversasion cer watsap kitah
intinyaaa
saya: apa nah yang digawee lon malas duduk dikantor
anu:  bersosialisasi lah dlu
saya : nanti kalo dikantor ngurus dabodik, malesssss
anu : itu kerjaan operator
saya : olon PROKTOR bukan OPERATOR
anu : tapi proktor juga ngurus data
saya : enggaaaaa
          mau pulang  *emot nangisnagis*
anu : akuuu jadi kasiannnun, atau gati orang ajaaa
saya : heem, buat operator
anu : sekalian tekknisi
saya : enggaaa mauuuuuu sama inyaaa
anu : -------------
saya :-----------------------
anu : ------------------
saya : ------------------------------
anu:-----------------------
saya:----------------------------------------

dan semua belum berakhir, untung - untung akhirny tidak menjadi debatan kasar ala-ala caln gubernur
** menggatungkan diri**
sayaaaaaa bukan tidak mauuu tapi sayaaaa mauuu pilihan selain ini tanpa hars ada yang tidak enak
sudah terlanjurrrr
sekalian dianjurkaaan ajaaaa
atau saya mundur dengan kemenangan
tapi uang melayang

dari ria dipojokan gedung

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea