Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Minggu, 20 Mei 2012

insyaallah aku IKHLAS

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 08.35
selamat bersua kembali para pembaca setia blog gw.. :') yang suka ngintip,liat,mengikuti blog gw..gw haturkan "matur nuwun" *angguk kpla*..
okeh..langsung saja, entah apa yang membuat gw kali ini mau berbagi tentang "susahnya menjadi orang yang iklas" sebelm itu loe pasti tau knpa ditengah malam ini jari2 gw mulai menari diaatas keyboard.dan satu hal yang pasti MOOD gw lagi ada ditingkat paling atas *senyum selebar lapangan futsal*

okeh..lanjuttttttttttt...

gw mungkin terlahir agak keras kepala (lebih tepatnya bukan "agak' melainkan memang keras kepala) ego gw tinggi, gw orang yang gak mau kalah (tergantung mood) dan emosi gw labil ( entah knpa gw gak akan bisa sabar menghadapi orang2 yang "ngeyel").
gw mungkin gak baik-baik amat tappi yang gw selalu percaya  kalo kita mendekatkan diri dengan ALLAH SWT niscaya ALLAH SWT akan dekat dengan kita dan begitu juga sebaliknya ktka kita menjauh maka ALLAH SWT pun akan menjauh, dan gw pernh dengar dari salah satu ceramah "jika engkau mendaktkan diri sebanyak selangkah, maka AKU akn dekat sebanyak 10 langkah  dan kita kau menjauh selangkah maka AKU akan menjauh sebanyak 10 langkah". jadi tergantung pilihan hidup sekarang loe mau didekatin terus diberi berkah ( dan ini bukan rekaya sodara2 gw ngerasa.in gimana tentramnya hidup gw setelah gw mulai mendekatkan diri kepada NYA,). tepatnya setel;ah gw mulai jauh dari ortu gw, abang gw, dan sodara2 gw (waktu menapaki kehidupan baru dibjb maksudny).. di masa2 ini gw berasa sendiri kaya gak punya ap2..gw baru ngerasa.in gimana dulu abang gwberjuang bwt hdp sendiri di yogya.,gw masih mending bisa pulang tiap akhir pekan,nah abang gw pulang sekali setengah taun sodara.,gw tau mungkin pengorabanan gw gak sebanyak pengorabanan abang gw buatjadi kaya sekarang,  gw selalu percaya 
"gak ada keringat,air mata yang jatuh sia2 karna suatu saat nanti ALLAH SWT akan membalas dengan jutaan kebahagian"

lanjut kemasalh ihklas.,gw salah satu dari orang2 yang mungkin susah buat iklas,tapi semenjak gw sering kehilangan orang atau bahkan sesuatu yang gw sayang gw berusaha kuatkan diri gw kalo suatu saat ALLAH pasti ganti apa yang sdh ilang,yang ada sekarang. dan itu ajaib sodara2 alhasil gw jauh dari virus kegalauan
*eh*. intiny iklas memang sangat dibutuhkan, ada saat dimana loe mengumpat loe marah,loe benci loe gak terima  semua yang terjadi belajar lah untuk menyakini bahwa TUHAN sedang mempersiapkan sesutu yang lebih baik, memang kalimat yang klise tapi ini sangat2 gw yakini..gw tau sesulit apa untuk merelakan sesuatu yang kita syng.i dan gw tau sedongkol apa ini hati harus menghadapi keadaan yang jauh dari apa yang gw harapkan.,dan itu memang harus kita hadapi gak ada pilihan lain, selain iklas menjalaniny :).kalo loe aja udah gak iklas derita loe bakal tambah berat sodara.,yah..hidup mah jalan terosss mau loe suka atau gak.yang ada sekarang yang memang loe harus hadapi..
so...belajar lah buat menjalani sesutu dengan IKHLAS sodara *hugs*

see  u next time :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea