Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 05 Mei 2012

Rutinitas PulKot :)

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 06.20
jus & maker tomat 
ada alasa dimana gw harus dan mesti pulang karna ini (liat foto diatas) gw pernah share beberapamanfaat tomat untuk kulit wajah. dan gw yakin mungkin banyak wanita yang mengingingkan kulit wajah bak artis yang putih mulus tanpa cacat nah berhubung gw lebih menyukai yang alami dan tanpa efek sampping gw lebih memeilih maskeran pake buah-buahan dimana sariny udah gw ambil sebel;umnya dan gak kalah lagi khasitny dari sari buah tomat ini banyak sodara2..udah gw posting bberapa waktu yang lalu silahkan liat posting gw sebelumnya..
berhubung gw mahasiswa yang jauh dari orang tua dan juga sangat menghargai uang, gw masih mikir2 berkali-kali kalau harus beli produk kosmetik yang menjajikan kulit wajah bersih tanpa jerawat (berhubung gw tipikal yang gampang jerawatan) alhasil gw lebih memilih cara-cara alami bwt merawat kulit wajag gw dan yang akhir2 ini jdi aktifitas gw kalo pulkat ya maskeran tomat  
jelek2 dahulu cantik2 kemudian :D
yah..kira2 seperti ini lah rutinitas gw tiap pulkot dan ini juga bisa membantu merefreshing otak gw loh..
alhasil gw gak perlu pake produk kosmetik yang berharga ratusan ribu ( apakabar dompet gw kalo beli perawatan semahal itu) dan wajah gw pun allhmdllh terawat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea