Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Selasa, 03 Juli 2012

Hijrah,Minggat dan Pergi

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 00.59

bismillahirohmanirohim *buka lappi,tekantombol power*
ini adalah hari terkhr gw di kapuas, okeh malam ini rencanany dengan segenap jiwa dan raga serta barang2 dan tetek bengek semuah tentang gw bakal gw angkut alias gw bakal hijrah lagi keprovinsi seberang (baca:banjarbaru) sungguh dengan keadaan yang sangaat gw nantikan *eh* (tidak seperti biasa) dan gw impikan serta tunggu2 akhirny gw minggat dari rumah gw (oohhh my beloved hometown)dengan alasan tertentu yang sebenarny mw gw share tapi hati gw masih bimbang mw dishare atw gak..emm.dengan hati yang berat dan miris sebelah akhirny gw akan share kenapa hari ini gw minggat,hijrah/ pergi kebanjrbaru dengan riang gembira,tanpa beban,dan sepenuh hati gw..karena cuma dibanjarbaru ada mpek2 batas kota yang nikmatnya subhanallah..dan sdh hampir setengah bulan ini, bayangkan sodara2 gw udah gak makan mpek2 SETENGAH BULAN!!, hati serta jiwa raga dan perut gw sudah mulai memberikan tanda2 MERINDUKAN. loe mesti coba sodara,terletak diantara perbatasan kota bjb dengan mtp, mkan dri itu gw nyebutny mpek2 batas kota, hargany memang agak sedikit mahal lah ya, tapi disni membuktikan prinsip gw "DIMANA ADA HARGA DISITU ADA KUALITAS". berbicar tentang prinsip gw yang satu ini kadang2 gw sebagai pemegang prinsip lah org yang paling sering ematahkan kebenaran prinsip ini namun disatu sisi gw jg yang akan membela setengah idup dan mencari berbagai bukrti guna membuktikan prinsip gw yang satu ini !!!.. sebagai mahasiswa yangmasih mengharap suntikan dana dari abang gw serta org tua gw hal inilah kadang2 yang memberatkan jhati gw ketika ingin membuktikan kebenaran prinsip ini. okeh selesei masalah prinsip dan lanjut kealasan ke2..emmm, utuk alasan yang satu inigw harap loe mensti tutup mata ketika masuk keparagrap ini yah (disni sangat diuji kejujuran loe semua dalam menaati peraturan yang udh gw buat diblog ini )tutup mata loe dan gw akan cerita disini..okeh gw mulae gw maw liburan sodara2 sama my darl tentunya, gw udah susun rencan sedemikian rupa pengen nonton abraham lincold :vampire hunter juga mw wisata kuliner sodara (berhubung gw dikapuas sudah belasan bahakan puluhan tahun tentuny kapuas sdh jadi makanan gw tiap hari, makanan kapuas mksdny) karena itulah gw milih bjb dan bjm sebagai tempat liburan..danyang ke3 karena gw masih harus ngurus segala sesuatu dikampus (ngambil khs,krs dan ngisi krs serta konsul) nah berhubung liburan gw disemster ini 2 bulan sodara, tentuny gw bakal kangen sama rumah kontrakan gw,kucng peliharaan gw dibjb,dosen2 gw, tempat parkir motor gw dan tentuny mpek2 gw..untuk selanjutny gw belm tau sampe kapan dibjb,jadi untuk beberapa waktu gw akan stop posting artikel dikarenakan jaringan yang tdk mendukung dbjb sodara (dirumah gw maksudnya)..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea