Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Rabu, 25 Juli 2012

si MOODY

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 17.46

Menulis itu memang moody sodara ku sakalian.,fyi,moddy adalah suatu keadaan dimana untuk melakukan sestua hal bahkan untuk hal yang sepel seperti mandi pun memerlukan satu dorangan khusus yang memacu kita untuk dengan iklas,damai dan sejahtera melakukan hal itu. Dan gw berada dianatara deretan orang2 yang moody.,bahkan bisa dibilang taraf ke moody.an gw ada dilevel menengah menuju akhir. Dimana segala sesuatu yang gw lakukan baik itu demi kebaikan atau demi anak buah gw sekalian (baca:kucing) harus dengan mood yang baik  untuk melakukan maka gw akan dengan iklas,damai dan sejahtera tanpa ada embel2 apapun. Dan kemoody.an gw akan merajalela ketika liburan panjang sepanjang jalan kenangan seperti sekarang. Untuk ngenet dan notaben nya adalah hal yang tidak bisa dipisaknan dalam perjalann hidup dan karir gw sebagai mahasiswi pun gw masih perlu moody..entah apa dan bagaimana kemoody,an ini suguh merasuk jiwa dan raga gw dan sudah mendarah daging dalam diri gw, *ambil bendera,kibarkan*..perbincangan kita sdh mulai ngelantur sodara sahabt blog gw semuahhh,.okeh..menyangkut masalah gw yang jadi korban diperbudak kemoody.an. jaman sekolah  gw bisa melakukan apapun dan tanpa terhalang waktu juga karena moody gw,  semenjak menjejakkan kaki didunia perkuliahan dan perantauan moody gw semakin menjadi2, yang dulu ketika SMA gw gak terlalu diperbudak oleh moody, yang bisa dengan usaha yang luar biasa keras menjadikan moody gw yang semula ada dilevel tingkat  bawah menjadi ada dilevel pertengahan setidaknya hal ini  sdh membantu gw dalam kehidupan siswa yang mensti bangun pagi ini itu,sekolah belajar,bosen,ngerumpi,belajar nyampe rumah ini itu lagi, ngerjain PR dan akhirnya tidooor lagi.
Tips gw ketika lo menjadi bagian dari suatu keadaan yang disebut moody.
1.       Pertama2 kenali terlebih dahulu, kita ada dilevel moody tingkat mana.perlu diketahui tingkatan mooody terbagi menjadi 3 pemula,pertengahan dan akhir.untuk para pemula moody bisa disingkirrkan dengan kemauan dari siempuny.,untuk  menengah moody bisa dihalu dengan kemauan keras yang membabi buta dan untuk tahap akhir atau akut sarangw Cuma satu cukup ikuti mood kalian,karena segala sesuatu tdk akan pernah mendapat hasil yang maksimal apabila tdk dilakukan dengan keadaan hati kita dengan kata lain lo mesti IKLAS apapun itu.
2.       Berusaha lah dengan sangat untuk tidak terlalu diperbudak moody
3.       Apabila 2 saran yang gw kasih belum bisa menyelasaikan masalah itu berarti lo mesti googling
Dan akhir kata kiranya posting gw cukup sampe disini dan terimakasih untuk para pengikut dan pengintip blog gw yang setiany meluangkan waktu buat ngintip blog gw 

2 komentar:

  1. gw orgny moody, thanks ya sarannya, kapan2 mampir ke blog saya.
    amingeblog.blogspot.com

    BalasHapus

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea