Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Minggu, 21 Juli 2013

berbagi GAK

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 20.09
gak penting..gak pinter,..gak kreatif..gak cakep..gak langsing..gak tinggi..
iya masih banyak gak-gak lainnya yang hinggap didiri gue...
alllhamdullilahnya masih banyak yang sampe detik ini bisa gue syukurin..iya walaupun gak banyak,gak berlebih setidaknya gue cukup
mama,bapa,aiza,teman2 dri SD,SMP,SMA sampe STMIK BJB sampe antek2 yng setia nemenin gue,nyadarin  gue kalo gue lagi kambuh anehnya, keluarga gue yg super besar yang tersebar diseluruh wilayah indonesia raya, temen2 gue yg gak nyata (dalam dunia maya maksdnya) dan....kamu..iya kamuu yang lagi bersabar buat ngadepin gue yg diliat dri sisi manapun anehny gak bakal abis.,
gomapta :)
i lope u alll *hugskiss*
tanpa kalian saya gak akan berada dititik ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea