Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Minggu, 21 Juli 2013

kamu..iya kamu

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 04.05
mau nulis...
iya nulis apa ria nur handayani :)

Ria Nur Handayani..sebelum ini, sebelum hari ini, sebelum 15 juni 2013, sebelum manjadi "kita"
 gue sipunya nama sepanjang 15 karakter gak pernh kepikiran kalo suatu saat nama gue manjdi begitu bersejarah untuk gue sendiri..nama sepanjang rel kereta api yang sudh gue sandang selam 19 thn ini dan baru ditahun hampir gue kepala 2 begitu berarrti ketika elo iya elo nyebut dengan lantangnya..iya elo..elo orangnya "RIA NUR HANDAYANI"..

ria iya ria..sebatas itu doang!!!
gak lebih gak kurang..kalo pun ada yang manggil gue selengkap-lengkapnya mungkin ketika gue berdiri didepan kelas memperkenalkandiri gue..selebihnya gak ada...

kecuali hari itu,detik itu,saat itu..iya elo..elo orangnya yang dengan semangat melebihi semangat para pejuang 45 nyebut nama gue dengan lantangnya " RIANUR HANDAYANI"
sejak saat itu..buat gue elo emang bukan sekedar orang biasa..
elo luar dalam biasa :D

thanks for everything my ** :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea