Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Minggu, 21 Juli 2013

pengalaman itu semahal anggaran PKM

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 20.04
hap..hap..
bismillahirahmanirahim..

PKM beres..peresentasi oke..sekrg tinggal laporan akhir yang belum tersentuh

iyap lama sudh gue gak nulis selancar ini,hri ini detik ini spesial karena sepertiny otak gue dlm keadaan baik sehingga bisa dengan lancar menuliskan kata2

dari awal dah dri awal..
gue mahasiswi semstr 5 yng belm resmi..yg kalo diukur2 kemampuan gua pun gak bakal bisa ngebayangin kalo skrg gua ada dititik ini..
iya titik dimana gua rasa inilah pencapian terbaik gua dalam bidang akademik selama hidup meyandang stts sebagai mahasiswa..

nah kan..gua sendiri shock stengah idup tiba2 nama gua tercantum berada diantara ratusan nama orang yang gua anggap pinter dan mempunya tingkat keberuntungan diatasrata2..
Photobucket
sekedar kedarny buat motivasi aja gak ada yang bedain mau itu kita lahir dikeluarga mana,ayah kita siapa ibu kita siapa,dari daerah mana,kuuliah dimana yang terpenting adalah cara kita hidup,otak kita,dan kesempatan tentunya..

gue gak pernh nyebayangin bisa sampe dititik ini..iya titik dimana gue sibuk dikampus sampe sore hampir kemaleman titik dimana gue belajr bikin web dengan "terpaksa", titik dimana gue bertanggung jawab atas apa yg gue usulkan dan titik dimana gue harus persentasi didepan juri DIKTIPhotobucket
semua titik yang udah gue sebutin sama sekali belum pernh gue bayangakan sebelumnya..kenapa?iya karena gue bukan org yg "aktif" malah bisa dibilang gue "pasif satu tingkat diatas pasifer tingkat paling bwah"Photobucket
gak ada yg gak mungkin sodarah..semua didunia ini mungkin..dan yg paling penting adalah jangan pernh menunggu kesempatan datang sisany elo elo harus mengejar kalo pun gak dapat lari dongggg :P

pengalaman itu mahal..iya buat ada dititik ini pun ada bnyk hal yg harus dikorbankan,tapi gua gua gak pernh menyesal..setidaknya kalopun gua gak berhasi nyampe PIMNAS..ini adalah pengalaman yang bakal gua igat sampe entar gua punya anak cucu :D..karena pengalaman itu mahal makanya jangan sia2in (y)
Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea