Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Senin, 29 Juli 2013

DEADLINE

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 00.58
hap..hap..hap
iyah...Photobucket

im here..im back Photobucket

tau deadline kan?
batas waktu atau tenggang waktu (kalo gak salah sih) tapi kata om google kek gitu :P
okay.....
ini...
gue lahir,gue tumbuh dan berkembang dri anak SD,SMP,SMA dan sekrg sedang menyandang stts mahasiwswa semstr 5..
iyap..semstr 5 yah  semstr 5
apa hubngannya sama deadline?


ada dong..
orang dri awal gue masuk kuliah gak pernh kepikiran ngasih target kapan skripsi,kapan yudisium,kapan wisuda,..target gue cuma 1 iya cuma satu ""GUE HARUS SUDAH MENYANDANG TITLE SEBELUM USIA GUE 22 TAHUN"
yap..
cuma itu target gue..

tetiba tadi malam pembicaraan gue kelewat serius masalah deadline dan target kuliah..
yah..inilah hasil perbincangan serius malam tadi *29 juli 2013*














gue gak pernh masang terget kek gambar diatas sampe akhirny tdi malam gue tersadarkan dari ketidak sadaran diri gue Photobucket
gegara target ini seharian ini kerjaan gue baca buku pedoman mahasiswa,dan paling jauh sekrg gue udah mulai menghitung2 jumlah kredit semstr yg gue udh ambil...
gue emang gak pernh muluk2, gak pernhh masang target harus brp IP gue,hrs brpaSKS yg mesti gue ambil,hrs begimana kuliah gue...semua ngalir sengalirngalirnya sampe sekrg gue udh semstr 5..
yang gue pegang sampe sekrg sih cuma 1 "iya..gue gak boleh bikin uang yg udh terjun bebas ke ketua yayasan dri mama gue ilang tanpa menghasilkan sesuatu, yah paling gak dengan selembar kertas KHS dan transkip nilai gue udah bisa bikin mama bangga kali yee..mungkin juga gak bisa ganti in nominal yang sudah beliau kucurkan untuk ketua yayasan tapi setidaknya gue gak jdi anak yang gak tau terimakash..walau sekrg gue cuma bisa mempersembahkan KHS yg dibilang bagus sih gak bagus2 banget tapi cukuplah buat beliau,sama motivator gue..iya siapa lagi kalo bukan abang..yap..selama gue 19 taun jdi adek beliau kayakny gak ada satu hal pun yang bikin gue kecewa,sebagai gantinya gue pengen entar beliau juga  gak malu punya adek kek gue (walaupun gue serng Photobucketmalu2in).

balikke deadline..
gue emang gak mau lebih dri 4 taun..apa yang bisa lo banggain menyandang stts mahasiswa lama2..gue rasa gak ada..sekedar kedarny aja sih yang jadi patokan gue selama ini "abang" iya abang gue..abang yg selama ini jadi motivator gue bahkan tanpa dia sadr..gue sadar gue gak akan bisa lebih hebat dri beliau tapi setidaknya gue gak  mau terlalu jauh dari beliau
Photobucket
dan gue rasa sekrg mesti bangkit dan melawan arus..iyap "cuma ikan mati yang terus2an ngikutin arus"
dan gue gak mau jadi ikan mati selama2nya..sekarng sekarang......
mesti berjuang buat nyelesain satu kewajiban ini dlu..kedepannya we never know 

yang pasti yang perlu diingin..
selama apapun gue hidp entar gue pengen mama sama bapa sama aiza "bahagia" dan bahagia itu gue yang ciptain :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea