Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 03 Maret 2012

I WANT..!!!

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 23.46
I want to be like them
free LIKE A bird

I want to organize my personal life
I want no one to interfere
I want to be creativewithout having to be restrained

I want to prove that I can
without you bridle
without having to adjust your

I was an adult not a child who can only cry
i want be my selfaku ingin ridak ada yang mengekangku..aku ingin buktikan tanpa harus dikekang pun aku bisa seperti mereka...aku ingin seperti merekabebas seperti burung
aku ingin menata kehidupan pribadikuaku ingin tidak ada orang yang mencampuriaku ingin berkreasi,tanpa harus dikekangaku ingin buktikan bahwa aku pun bisatanpa harus kalian kekang tanpa harus kalian aturaku sudah dewasa bukan anak kecil yang cuma bisa menangis 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea