Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 03 Maret 2012

MAKALH TEORI EVOLUSI MANAJEMEN

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 03.11

BAB I
PENDAHULUAN

A.LATAR BELAKANG
Pembahasandan perkembangan teori-teori manajemen sangat diperlukan guna memberikan landasan dalam pemahaman perkembangan teori manajemen selanjutnya. Setiap pandangan dalam teori manajemen akan membantu manajer untuk membuat keputusan-keputusan yang lebih efektif pada berbagai masalah yang berbeda dalam organisasi yang terus mengalami perubahan.
B.TUJUAN PENULISAN
Adapun tujuan penulisan makalah ini adalah untuk mengetahui tentang manajemen umum secara mendalam dan teori-teori tentang perkembangan manajemen umum.
C.PERMASALAHAN
Di dalam mengambil keputusan terkadang manajer bigung dalam mengambil keputusan-keputusan yang lebih efektif pada berbagai masalah yang berbeda sehingga di perlukanlah pengetahuan tentang ilmu manajemen untuk lebih di dalami oleh seorang manajer.
D.MANFAAT PENULISAN
Tujuan dalam penulisan makalah ini adalah untuk menambah pengetahuan yang diharapkan bermanfaat bagi para pembaca umumnya dan para penulis umamnya. Selain itu penyusunan makalah ini juga bertujuan untuk memenuhi salah satu syarat dalam penambahan nilai mata kuliah Manajemen Umum.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea