Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 03 Maret 2012

UNIMPORTANT

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 23.51
aku bukan anak kecil yang cuma bisa menangis,aku bukan anak umur 5 thn aku bukan remaja..aku seorang MAHASISWA..!!
so...biarkan aku berkreasi..biarkan aku bebas mengejar anganku..biarkan aku bebas seperti burung-burung diangkasa..jangan kekang aku!!! jangan paksa aku!!! karena aku benci kedua hal itu.
berhenti untuk menerapkan semua peraturan yang harus kupatuhi..berhenti untuk membuatku minder dihadapan teman-teman karena ini dan itu..biarkan aku bebas dan beri aku kepercayaan..aku tahu yang mana yang baik dan yang mana yang buruk..aku sudah dewasa..aku sudah bisa mempertanggung jwaab kan semua nya..BERHENTI lakukan semua ini!! aku jenuh 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea