Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 03 Maret 2012

MANAJEMEN PROSES

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 03.06

BAB I
PENDAHULUAN
1.1        LATAR BELAKANG
Keberadaan sistem operasi dalam sistem komputer adalah sebagai perangkat lunak yang mempunyai tugas mengendalikan dan mengkoordinasikan seluruh hardware dan software sebagai sumber daya komputer sekaligus memberikan pelayanan kepada program aplikasi dan pemrogram untuk memudahkan pemanfaatan sumber dayanya.
Proses juga dapat dikatakan sebagai program yang sedang dieksekusi/ dijalankan  (program aplikasi / sistem operasi). Proses dapat dikatakan sebagai unit kerja terkecil yang secara individu memiliki sumber daya – sumber daya dan dijadwalkan oleh sistem operasi. Dengan demikian sistem operasi mempunyai kegiatan yang sangat kompleks dalam mengelola seluruh sumber daya dan memberikan pelayanan terhadap proses – proses sesuai kebutuhan. Kegiatan tersebut menjadikan sistem operasi membutuhkan suatu manajemen proses.

1.2        TUJUAN PENULISAN
Adapun tujuan penulisan makalah ini adalah untuk mengetahui tentang manajemen proses pada Sistem Operasi. Serta menyelesaikan tugas yang diberikan dosen kepada masing-masing kelompok mahasiswa.
http://www.4shared.com/file/fmh10Ky7/MAKALAH.html? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea