Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 07 April 2012

HOME SWEET HOME

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 02.54
jangan heran dan jangan bingung sodara-sodara, karena ngeliat posting gw diblog mungkin hanya berjarak +- 30 menit mungkin atau bahkan kurang dari 30 menit.. berkat koneksi inet yang begitu mulus semulus jalan tol sodara-sodara..

yap..gw lagi di rumah.. DIRUMAH *pake intonasi* dirumah sodara-sodara, DIKAPUAS dirumah gw sodara-sodara (lagi demam kata sodara-sodara kayanya X_X). dsni (baca:rumah gw tercinta dikapuas) koneksi inet gak ada matinya sodara-sodara..mulus semulus tangan gw..(nah.loh) tanpa terganggu semua kelola.an yg  sering melatih kesabaran gw dikampus *wifi oh wifi* dengan semangat yang begitu membara mulai lah jari-jari gw menari indah diatas keyboarddan mulai merangkai kata-kata *aneh* untuk diposting keblog..

tanpa bermaksud menyia-nyiakan kesempatan yang begitu indah ini maka gw dengan senang hati dan dengan ikhlas akan memposting segala sesuatu selama dikapuas 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea