Mualilah dengan BASMALLAH dan akhiri dengan HAMDALLAH

Sabtu, 28 April 2012

one word

Diposting oleh Ria Nur Handayani.S di 07.30
sebagai mahasiswi yang baru berumur 18thn (gw baru 18 tahun loh *pake intonasi*) masih minim ilmu,minim pengalamn,dan maka dari itu sekarng gw lagi nyelananin masa-masa perkuliahan gw dengan sebaik-baiknya..gw tau gw masih bocah kemarin sore,gw masih belepotan kalo dibandingkan dengan orang-orang yang jauh diatas gw dan gw pun masih blm punya ilmu yang cukup bwt dibawa ketengah masyarakat.dengan segala kerendahan hati buat posting kali ini gw mau MINTA MAAF bwt temen-temen, saudara-saudara yang mungkin pernh ad kata2 gw atau sikap gw yang gak berkenan..berhubung gw masih bocah yg baru mulai menapaki sebuah langkah dalam kehidupan gw berharap siapapun itu yang suka ngebaca posting dblog gw yg kenal gw (khususny) dan maupun yg gak kenal gw mohon domaafkan yah :)..karena gw sadar gw mungkin tidak akan pernh menjadi apa-apa tanpa orang lain :)

semua yang gw share dan semua yang gw posting dengan agak sedikit kelebay.an gw cuma mau berbagi informasi diblog gw..dan dengan niat ini semoga kalian semua yg sengaja maupun tidak mampir keblog gw semoga makin sering mampir dan meninggalkan komentaR YANG MUKIN BISA MEMBANTU gw dlam hal memperbaiki blog ini 

thanks for all my followers,pembaca setia blog ini,pengunjung dan yang paling penting ALLAH SWT yang senantiasa memberikan ide-ide yang tidak pernah putus untuk mengelola blog ini 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea